PRODUCT


Kami sediakan halaman ini untuk produk yang tersedia atau bisa dipesan.

We provide this page for products that are available or can be ordered

 

THE CONVERSE FASTBREAK RETURNS IN A RETRO INSPIRED '80s

Converse, adalah suatu brand yang sudah cukup banyak dikenal orang sebagai brand sepatu. Yang lebih membuatnya lebih mempunyai khas adalah sepatu kanvas Converse. Model sepatu ini tidak pernah dimakan zaman, digunakan baik dari anak-anak, sampai orang tua masih banyak yang menggunakannya. Selain sepatu kanvasnya, converse juga mempunyai sneaker yang cukup terkenal yaitu Converse Fastbreak, sepatu ini cukup terkenal karena digunakan oleh pemain basket Michael Jordan. Sneaker Converse Fasbreak kembali diproduksi pertama kalinya sejak tahun 1983 dalam beberapa macam warna, diantaranya merah, ungu dan hijau. Converse sendiri telah menjawab pertanyaan-pertanyaan dengan sebuah show mengenai streetwear dan fashion yang bertujuan untuk membuat lookbook untuk menyambut kembalinya sneaker "lawasnya".

Dengan mobil sport tahun 80-an, tracksuit yang berukuran besar serta penuh warna, yang membawa nostalgia kembali. Suatu hal yang tidak bisa ditolak basketball sneker yang menjadi ikon yang menjadi pengaruh trend 80-an. Suatu pembaharuan dari sebuah sepatu legenda yang menjaga tampilan vintage ketika berolahraga dengan dukungan beberapa fitur modern diantaranya  Lunarlon Foam Technology, bagian atas terbuat dari kulit, dan medial padded nylon. Dari semua teknologi tersebut dibuat sebuah basketball sneakers yang paling ringan.

Sama halnya dengan velg, terdapat beberapa velg yang memproduksi kembali velg yang dulu telah ada, sebagai contoh produsen velg Enkei dan OZ Racing, keduanya mempunyai kiprah yang cukup panjang, melewati berbagai lika liku, sampai sekarang menjadi salah satu produsen velg terbesar. Pada Enkei seperti Enkei Apache II, Compe, dan Enkei92. Pada OZ Racing seperti Laggenda, Anniversary 45 dan Rally Racing yang merupakan velg legenda dalam dunia balap rally. Dari kedua contoh pabrikan ini dan sneaker Converse ini menampilkan suatu trend atau mode yang tidak pernah mati dimakan jaman. Dan ketika produk tersebut dibuat kembali akan menjadi sesuatu yang "happening".

Berikut merupakan lookbook untuk memperingati retro sneaker ini:

RELATED NEWS