PRODUCT


Kami sediakan halaman ini untuk produk yang tersedia atau bisa dipesan.

We provide this page for products that are available or can be ordered

 

NOVITEC X VOSSEN WHEELS

Novitec Group adalah tuning part manufacturer yang berdiri sejak tahun 1989 dan dikepalai oleh Wolfgang Hagedorn, yang mempunyai spesialisasi di Ferrari, Lamborghini, Maserati, Rolls-Royce dan Mclaren. Novitec sendiri mempunyai markas besar di Stetten, Bavaria, Jerman. Novitec sendiri mempunyai program pada bidang performa dan aerokit. Produk yang dibuat oleh Novitec merupakan produk yang berkualitas sangat tinggi, dan dikerjakan dengan presisi.

Kali ini Novitec bekerja sama dengan pabrikan velg asal Amerika Serikat yaitu Vossen, membuat suatu karya yang spektakuler yang ditujukan untuk kendaraan berlogo banteng yaitu Lamborghini dengan tipe Aventador SV. Dengan proses pembuatan yang presisi, desain yang sangat revolusioner produk dari kolaborasi ini diberi nama NV1. Yaitu velg yang dibuat dengan proses forging yang menjadikan kekuatan dan performa yang dimilikinya merupakan wujud respek untuk Lamborghini Aventador SV dan dedikasi untuk menyempurnakannya. Lamborghini Aventador merupakan mobil yang sangat mudah dikenal dan mempunyai desain yang agresif. Tipe SV atau SuperVeloce, merupakan model andalan dari Aventador yang diproduksi dengan jumlah terbatas.

Inspirasi desain yang diinterpretasikan yaitu hexagonal, tajam dan agresif, yang mewakili garis dari supercar Aventador desain palang menyerupai huruf Y. Ekslusif untuk Lamborghini Aventador, Novitec dan Vossen menciptkan NV1 yang menjadi unggulan dari desain dan teknik pembuatannya. Penggunaan dari center lock fastening system pada NV1 dapat mengurangi beban disekitar hub , serta menambah kekuatan dari velg itu sendiri.

Special wheel sizes for Lamborghini Aventador : 20x9 Front / 21x13 Rear

 

Novitec Center Lock Conversion Kit

Novitec x Vossen NV1 forged wheel secara ekslusif membuat center lock, yang bertujuan untuk meminimalisir bobot dan menambah estetika dari velg. Ketika tidak semua Lamborghini Aventador menggunakan center lock system dari pabriknya, Novitec memberikan solusi untuk semua model Aventador.

 

Berikut merupakan gambar dari NV1 yang terpasang pada Lamborghini Aventador SV:

 

 

 

 

RELATED NEWS