PRODUCT


Kami sediakan halaman ini untuk produk yang tersedia atau bisa dipesan.

We provide this page for products that are available or can be ordered

 

OZ Anniversary 45

OZ adalah sebuah merek yang dikenal sebagai brand dari velg-velg berperforma tinggi. Adapun lini dari OZ yang dipakai di ajang "jet darat" Formula One (F1). Karena digunakan sebagai official partners sejak tahun 1950 dengan tim Scuderia Ferrari hingga sekarang dengan tim Renault Sport Formula One Team, dan juga digunakan di ajang turnamen rally FIA WRC, yang membuktikan bahwa performa dari OZ Racing terbukti. 

OZ didirikan pada tahun 1971 oleh Silvano Oselladore dan Pietro Zen, yang merupakan dua teman dekat yang memiliki passion terharap mobil. Dimana mereka menjadi pioneer dalam otomotif, mereka juga membuat merek dan produk dimana secara  teknis dan tren dan gaya  diseluruh pasar selama 45 tahun. Kembali saat dimana dibelakang stasiun pengisian bahan bakar di Rossano Veneto (Provinsi Vicenza) di tahun 1971, ide dari "number one", velg OZ pertama kali yang direalisasikan. Dibuat untuk Mini Cooper untuk mengikuti balap rally lokal.

OZ merayakan hari jadinya ke 45 dengan desain kontemporer, dan merupakan reinterpretasi dari "the number one", velg buatan pertama OZ. Diberi nama Anniversary 45, dengan model retro dan tipikal dari velg light alloy seperti di tahun 70an, sebuah velg ikonik untuk mobil ikonik seperti MINI dan FIAT 500. Tetapi tidak hanya itu juga Anniversary 45 juga tersedia untuk berbagai kendaraan dan spesifikasi tertentu. Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi Permaisuri, cepat dapatkan sebelum kehabisan!

Tersedia dalam dua diameter yaitu 17" dan 18", dan 4 macam warna yaitu black diamond lip, matt titanium tech diamond lip, race white diamond lip, dan ceramic polished.

Juga terdapat opsional dop retro yang makin memunculkan kesan retro yang kuat pada velg OZ Anniversary 45 ini.

 

 

RELATED NEWS