PRODUCT


Kami sediakan halaman ini untuk produk yang tersedia atau bisa dipesan.

We provide this page for products that are available or can be ordered

 

Launching New Small MPV Mitsubishi

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia resmi memperkenalkan kepada media, produk terbarunya yaitu "Next Generation MPV", yang akan diposisikan menjadi pemain yang dapat disandingkan dengan Honda Mobilio, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, dan sekelasnya. Pihak Mitsubishi masih merahasiakan nama asli dari kendaraan ini. Mobil ini masih memiliki beberapa keunggulan dibandingkan rivalnya ujar Kyoya Kondo selaku Presiden Direktur dari PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia.

Mobil terbaru dari Mitsubishi ini memiliki panjang 4.475 mm, lebar 1.750 mm, dan tinggi 1.700 mm. Jika dibandingkan dengan MPV lainnya mobil teranyar dari Mitsubishi ini memang mempunyai dimensi yang terbesar dikelasnya, jika dibandingkan dengan Honda Mobilio, dan Toyota Avanza. Oleh karena itu MPV keluaran Mitsubishi ini memiliki ruang kabin yang paling lega. Mitsubishi juga mengklaim mobil terbarunya memiliki fitur akomodasi yang tidak dimiliki oleh pesaingnya, seperti 12 buah Cupholder, 3 buah Power Adapter 12V, serta kesamaan dengan rival lain, yaitu jok baris ke-2 dan baris ke-3 yang dapat dilipat hingga rata.

Dalam hal fitur, mobil ini juga mempunyai fitur yang melimpah, seperti Smart Keyless Entry, dan tombol Engine Start Stop merupakan fitur standar yang tidak ditemukan pada rivalnya, dan AC Double Blower, One Touch Tumble pada jok baris kedua, Multi Information Display, dan, Head unit 2-DIN berlayar sentuh dengan fungsi audio pada kemudi pada tipe tertingginya. Dengan menggunakan ukuran ban 205/55R16, menambah peforma dan penampilan mobil ini sangat gampang karena bisa menggunakan velg 18,19 dan 20 tentunya dengan ukuran ban yang sesuai misalnya di ukuran 19" dengan 225/40-19.

beberapa velg yang bisa digunakan:

OZ Racing Formula HLT Grigio Corsa 18"

OZ Racing Rally Racing White 18"

OZ Racing Superturismo LM Matt Graphite 19"

OZ Racing Montecarlo HLT Matt Dark Graphite 20"

info mengenai mobil dan velg / bannya? ya di Permaisuri News Lah!

Berikut gambar dari small MPV Mitsubishi:

 

Sumber foto: autodigest.co + permaisuri

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

RELATED NEWS