PRODUCT


Kami sediakan halaman ini untuk produk yang tersedia atau bisa dipesan.

We provide this page for products that are available or can be ordered

 

New Rolls Royce Phantom

Rolls Royce, adalah manufaktur asal Goodwood, West Sussex, Inggris. Pabrikan ini memproduksi kendaraan-kendaraan supermewah yang dapat disesuaikan dengan keinginan pembelinya. Tahun 2017 ini, Phantom yang merupakan lini tertinggi dari Rolls Royce membuat pembaharuan diantaranya adalah spaceframe yang terbaru dan dibuat dari material aluminium, yang berakibat berkurangnya bobot dari kendaraan berukuran besar ini. Dan juga efek dari kerangka spaceframe tersebut membuat 30 persen semakin rigid dibandingkan model pendahulunya, yang membuat pengemudian semakin presisi, tanpa mengurangi kenyaman pada saat berkendara. Sektor suspensi juga mendapatkan pembaharuan dengan menggunakan konfigurasi double wishbone pada bagian depan, dan five-link axle pada bagian belakang. Penggunaan four-wheel steering pada all new Phantom ini juga ditujukan menambah stabilitas pada kecepatan tinggi.

Phantom yang terbaru ini menggunakan suspensi udara terbaru, yang mampu untuk menyamakan ketinggian secara otomatis, dan juga memantau kondisi body dan akselerasi dari roda serta besarnya masukan yang diterima oleh setir. Adanya kamera yang terdapat pada kaca depan kendaraan ini yang dapat membaca kondisi jalanan yang akan dilalui. Fitur lain yang dimiliki All New Rolls Royce Phantom yang digunakan juga pada Mercedes Benz, yaitu pengaplikasian dua lapisan yang terdapat pada sekujur "tubuh" dari mobil ini. Yang merupakan sambungan cetakan alumunium terbesar, untuk meningkatkan isolasi terhadap suara. Hal ini berefek pada peningkatan bobot sebesar 130kg, yang dimana merupakan material menghilang suara dari lingkungan luar ataupun dari putaran roda mobil. Terdapat dua lapisan pada bagian lantai dasar dan bagian depan, yang berupa busa dan lapisan kulit. Terdapat lebih lagi lapisan kedap suara pada atap, pintu, dan bagian ruangan bagasi. Bahkan ruang lingkar ban juga mempunyai lapisan untuk isolasi terhadap suara. Kesimpulan yang didapat All New Phantom, 60 dB lebih senyap dibandingkan model Phantom sebelumnya pada kecepatan 62mph. Bahkan suaran mesin pun tidak boleh menganggu kesunyian yang terdapat pada All New Phantom.

Dengan mesin konfigurasi V12 dengan kapasitas 6.75ltr dengan force induction twin turbo yang dapat memuntahkan tenaga sebesar 900Nm pada putaran mesin yang sangat rendah yaitu 1,700rpm dan memberikan 563bhp tenaga, dimana dengan putaran mesin yang sangat rendah dapat mengurangi kebisingan dari mesin V12-nya. Mesin ter-hening ini dibantu dengan penyalur kecepatan 8-percepatan ZF, yang membuat tenaga yang disalurkan semakin efisien. Fitur lain yang dimiliki seperti dengan model lainnya pada Rolls Royce, yaitu Wraith, All New Phantom menggunakan Satellite Aided Transmission, yang membuat "mobil pintar" ini mengetahui jika dilintasannya terdapat bump, ataupun mobil sedang berada di ditengah suatu tikungan.

Pada bagian interior, penumpang belakang, jok dapat membuat anda seolah-olah "memeluk" anda. Dan anda akan ikut dalam satu bagian didalam All New Rolls Royce Phantom, dengan pilihan jok belakang, lounge ataupun individula dengan variasi konsol, dan penyimpanan minuman atau pendingin minuman yang sesuai. Setiap item yang berfungsi sebagai switch terbuat dari material metal. Serta terdapatnya penghangat kursi, bahkan pada armrests yang terdapat pada pintu depan, dibawah pilar C, dan armrests pada sisi belakang terdapat penghangat, yang menjadikan kabin dari Rolls Royce Phantom ini seperti layaknya suatu gallery, yang memberikan kenyamanan juga tampilan yang luar biasa. Penggunaan pintu khas dari Phantom yaitu suicide doors, makin membuat kabin Phantom terasa sangat lapang.

Mayoritas dari pengguna Rolls Royce menggunakan velg Forgiato dan Vellano sebagai velg aftermarketnya, dikarenakan kedua pabrikan tersebut mempunyai spesifikasi yang tepat khusus untuk kendaraan pabrikan asal Goodwood ini. Dan juga kedua pabrikan tersebut dikenal memasarkan produknya di Rolls Royce, dan juga banyak artis dunia sebagai pengguna dari Rolls Royce, mempercayakan velg yang digunakan dengan Forgiato dan Vellano.

 

 

RELATED NEWS