PRODUCT


Kami sediakan halaman ini untuk produk yang tersedia atau bisa dipesan.

We provide this page for products that are available or can be ordered

 

QuickSilver Exhaust Systems Pernah Menjadi Knalpot Termahal di Dunia!

Sebuah Buggati Veyron Grans Sport Vitesse pernah mendapatkan perangkat knalpot aftermarket yang diklaim sebagai exhaust system termahal didunia yang pernah diproduksi. Sistem knalpot yang dirancang untuk mengawal mesin quad-turbo W16 8.000 cc bertenaga 1.200 hp dan torsi 1.200 Nm ini, adalah buatan QuickSilver Exhaust Systems yang dibanderol 26.760 poundsterling atau sekitar Rp 550 juta.

Merek exhaust system ini memang tidak setenar Remus yang sama-sama dari Eropa, namun QuickSilver Exhaust Systems merupakan perusahaan yang memiliki spesialisasi produksi knalpot tertua. Perusahaan yang berbasis di London ini, sudah sejak 1973 atau 45 tahun membuat knalpot untuk mobil-mobil terbaik dunia! Artinya, sudah sangat berpengalaman mendesain knalpot yang bisa memaksimalkan performa kendaraan.

Dengan bekal pengalaman tersebut, QuickSilver Exhaust Systems tidaklah sulit melakukan adaptasi teknis untuk meladeni teknologi mesin modern dari mobil-mobil supercar/hypercar terkini. Bahkan, mereka dipercaya sebagai pemasok exhaust system untuk berbagai tim motorsports, termasuk Aston Martin. QuickSilver Exhaust Systems  juga yang membuat knalpot untuk pabrikan Bugatti, Lotus, Aston Martin, Lexus, dan Honda.

Lantas apa kelebihan perangkat knalpot buatan QuickSilver Exhaust Systems? Mengingat di banyak negara saat ini peraturan soal emisi dan batasan suara sudah makin diatur dengan ketat.

Dalam keterangan resminya, QuickSilver Exhaust Systems menyediakan semua kebutuhan perangkat knalpot dari header sampai muffler tip, bahkan catalytic converter. Mereka juga menyediakan opsi jenis dan tingkat volume suara yang disesuaikan peraturan negara setempat. Dan yang paling penting, konsumen akan mendapatkan perangkat knalpot berkualitas dengan material yang tahan lama, kuat, dan ringan.

Dan untuk mendapatkan produk exhaust system QuickSilver  di Indonesia, silakan datang ke Permaisuri.

RELATED NEWS