PRODUCT


Kami sediakan halaman ini untuk produk yang tersedia atau bisa dipesan.

We provide this page for products that are available or can be ordered

 

Arloji Panerai Berfitur Moon Phase Pertama Yang Terinspirasi Galileo Galilei

Manufaktur jam tangan (arloji) mewah asal Italia, Panerai, dikenal memiliki kemampuan mengesankan dalam membuat arloji berspesifikasi dan kompleksitas tinggi. Beberapa model yang telah mereka lansir, cukup membuat para pecinta jam tangan mewah berdecak kagum. Misalnya saat Panerai memasukkan fitur Minute Repeater yang memiliki kemampuan menunjukkan waktu dengan tone/suara.

Nah, pada 2018 ini, produsen jam tangan mewah yang bermarkas di Florentina, Italia ini menambahkan satu lagi fitur kompleksitas bernama Moon Phase. Fitur tersebut disematkan pada model terbaru mereka, yakni Panerai L’Astronomo Luminor 1950 Tourbillon Moon Phases Equation of Time GMT 50mm.

Panerai L’Astonomo Luminor 1950 Tourbillon Moon Phases Equation of Time GMT 50mm bukan hanya jam tangan Panerai pertama yang dilengkapi dengan indikasi fase bulan namun juga dibekali dengan regulator Tourbillon paten milik mereka, fungsi GMT, dan juga jendela penanggalan baru yang menggunakan kristal polarisasi. Jam ini konon terinspirasi dan didedikasikan untuk mengenang sosok ilmuwan asal Italia, Galileo Galilei.

Semua fitur tersebut dijalankan oleh sebuah mesin bergaya skeleton atau kerangka, Panerai P.2005/GLS (Galileo Luna Scheletrato). Fitur fase bulan ditempatkan pada bagian belakang mesin dengan tambahan sebuah indikator siang-malam yang terdiri dari dua cakram berputar selaras. Cakram atas bisa dibaca melalui sebuah indeks kecil eksternal menampilkan status 24 jam, menampilkan gambar matahari ketika siang dan langit yg dihiasi bintang bintang ketika malam. Terdapat pula petunjuk bulan yang realistis, bergerak dalam fase 6.1 derajat per hari, sesuai dengan durasi satu siklus putaran bulan mengelilingi bumi , atau rata rata per 29 hari, 12 jam, 44 menit, dan 3 detik.

Sasis Panerai L’Astronomo Luminor 1950 Tourbillon Moon Phases Equation of Time GMT 50mm terbuat dari bahan titanium, yang diberi sentuhan sikat dengan kepala crown khas Panerai, serta tali jam kulit buaya.

Yang menarik, setiap unit Panerai L’Astronomo dibuat secara khusus untuk menjamin indikasi fase bulan selalu terhubung dengan lokasi geografis pemakainya. Setiap mesin jam tangan ini disesuaikan dengan kordinat pemakainya, menurut perbedaan separuh bagian bumi utara dan separuh bumi bagian selatan. Selain itu ada beberapa opsi tambahan yang bisa diimbuhkan sebagai personalisasi pemiliknya untuk setiap jam tangan.

RELATED NEWS