PRODUCT


Kami sediakan halaman ini untuk produk yang tersedia atau bisa dipesan.

We provide this page for products that are available or can be ordered

 

ALAP-J REDOT EDITION: Velg RAYS Edisi Terbatas Untuk Jimny!

Musim semi di Jepang atau sekitar bulan Maret-Mei 2018 mendatang adalah salah satu waktu spesial buat para penggemar Suzuki Jimny. Sebab produsen velg legendaris Rays, bakal mulai menjual salah satu koleksi velg Kei Car/K-Car/compact car, yang diberi nama KC Decor: ALAP-J REDOT EDITION 2018.

Meski bersosok mobil lintas alam, faktanya Suzuki Jimny masuk ke dalam kategori mobil kecil. Maka Rays memasukkan lini produk terbarunya ini ke dalam kategori KC Decor yang merupakan casual brand Rays yang fokusnya pada velg-velg mobil kompak.

Velg ALAP-J REDOT EDITION 2018 merupakan velg edisi terbatas, yang hanya akan diproduksi sebanyak 400 pieces. REDOT atau red dot (titik merah) di bagian bibir velg menjadi penanda eksklusivitas model ini. FYI, REDOT tersebut bukan masking dengan stiker atau dicat secara manual, melainkan didapat melalui memadukan rekayasa proses konstruksi tempa (forging) dengan pewarnaan velg sekaligus. Sehingga tanda ini tak ada bisa hilang. Hal yang sama dilakukan untuk penulisan RAYS pada salah satu spoke.

ALAP-J REDOT EDITION 2018 merupakan verg forged 1 piece, yang hanya tersedia ukuran 16x5 dan 16x5,5 inci untuk PCD Suzuki Jimny 5x139,7. Untuk mendukung fungsi mobil yang mungkin akan dikendarai dengan tekanan angin rendah (fungsi off-road), maka velg Jepang ini dilengkapi pula dengan fitur knurling finish (bergerigi) pada bibir dalam untuk mencegah velg selip dan berputar di dalam ban. Artinya ban dan velg menjadi lebih lengket dan kuat memegang satu sama lain.

Dengan ukuran yang disediakan, secara konstruksi ALAP-J REDOT EDITION 2018 didesain pula untuk meladeni aplikasi fender lebar. Sementara untuk warna yang tersedia adalah Titanium Gunmeta/REDOT (TR) saja. Dan secara keseluruhan velg ini mendapat safety criteria JWL+R SPEC2 atau kriteria keamanan tertinggi.

Nah, untuk informasi lebih lanjut dan memastikan bisa membeli velg limited ini, segera hubungi para wheel consultant Permaisuri. Siapa cepat dia dapat!

RELATED NEWS