PRODUCT


Kami sediakan halaman ini untuk produk yang tersedia atau bisa dipesan.

We provide this page for products that are available or can be ordered

 

BMW M2 Serba Hitam Dari Geneva Motor Show 2018

Varian BMW M2 adalah model berperforma tinggi yang merupakan penerus 1M, yang saat ini sudah tak lagi diproduksi. Maklum, 1-Series dari awal memang digadang-gadang sebagai entry level BMW, jadi seri “M” dianggap terlalu berlebihan jika lahir dari kelas ini.

Sebagai model yang mengemban misi sebagai “The most powerful letter in the world”, M2 Coupe tentu dihadirkan via karakter berbau kecepatan. Menariknya, mobil ini diklaim bisa nyaman pula digunakan sehari-hari. Soal ini, BMW rasanya sukses merancang versi kompak “M” yang jauh dari kesan rough (buat enthusiast driver) seperti 1M.

Nah, pada gelaran Geneva Motor Show 2018 yang dihelat di Palexpo, Swiss (8-18/3), BMW memperkenalkan varian M2 “Black Shadow” edition. Debut model serba hitam ini adalah untuk mengapresiasi model M2 yang menjadi model terlaris jajaran BMW M sepanjang 2017 (terjual sekitar 12 ribu unit di seluruh dunia).

Secara khusus BMW M2 “Black Shadow” edition dirancang memadukan unsur sportscar kompak yang bertenaga dengan harmonisasi desain mobil. Artinya mobil ini bisa mewakili unsur cepat dan mewah sekaligus.

Sesuai namanya, BMW M2 “Black Shadow” edition berunsur warna hitam. Mulai dari bodinya yang dilapisi warna Shappire Black Metallic, quad-exhaust berbalut black chrome, velg hitam doff 19x(9+10) inci berikut ban lebar 245/35R19 di depan dan 265/35R19 di belakang. Dipercantik juga penggunaan aksen serat karbon pada bagian kidney grille, diffuser, serta beberapa bagian lainnya.

Tetap dibekali mesin 3,0 liter berkoda N55B30T0 TwinPower Turbo inline-6, BMW M2 “Black Shadow” edition mampu menyemburkan tenaga maksimum hingga 370 hp dan torsi puncak 465 Nm dari 1.400 rpm hingga 5.560 rpm. Menariknya, torsi dapat ditingkatkan melalui fungsi overboost mencapai 500 Nm dari 1.450 rpm ke 4.750 rpm. Dikolaborasikan sistem transmisi 7 percepatan double-clutch dengan Drivelogic, membuat mobil dapat melaju dari 0 ke 100 kilometer per jam dalam waktu 4,3 detik saja.

BMW istimewa ini pun akan segera dijual untuk khalayak Eropa pada April 2018 mendatang. Sementara meski belum ada konfirmasi resmi dari pengagen BMW di Tanah Air, rasanya dengan kuota penjualan yang tak dibatasi, M2 “Black Shadow” bisa segera dipesan untuk dibawa ke sini. Berminat?

RELATED NEWS