PRODUCT


Kami sediakan halaman ini untuk produk yang tersedia atau bisa dipesan.

We provide this page for products that are available or can be ordered

 

ANRKY: Velg Berkualitas Dengan Kombinasi Fitment dan Finishing Tak Terbatas

Terhitung November 2017 silam, brand velg ANRKY (baca: anarchy) merilis koleksinya kepada dunia. Suite room hotel mewah di Las Vegas pun disewa untuk menyambut tamu-tamu undangan dari beragam latar belakang dari seluruh dunia. Ruangan diatur sedemikian rupa menyerupai sebuah galeri untuk menampilkan beragam velg. Tak kurang dari kolektor velg, distributor, sampai artis datang ke acara super eksklusif ini, termasuk Permaisuri. ANRKY benar-benar menampilkan eksistensinya secara “anarkis”.

Untuk ukuran sebuah brand baru di antara masifnya merek velg di Negeri Paman Sam, yang dilakukan ANRKY terbilang luar biasa. Mereka seakan menunjukkan bahwa produknya layak sejajar dengan merek-merek velg Amerika kelas atas yang sudah duluan eksis.

“Kami memulai ANRKY pada awalnya untuk mengisi segmen custom forged wheel. Mayoritas saat ini kebanyakan brand velg berfokus pada style dan mengabaikan kualitas, namun rata-rata dijual dengan harga yang setara dengan HRE. Nah, ANRKY punya standar berbeda, yaitu membuat velg yang berkualitas tinggi, sehingga kastemer mendapatkan experience berbeda,” bilang Guy Atherton, Direktur Penjualan ANRKY.

Menariknya, ANRKY bekerja sama dengan HRE dalam pembuatan velgnya. Mulai dari desain, pembuatan, finishing, sampai perakitannya.

Dengan tujuan memberikan pengalaman berbeda kepada kastemer pemakai ANRKY, mereka mengaku selain memperhatikan kualitas pengerjaan tiap velg, juga tak mengabaikan style velg kekinian. Bahkan, “Kalau merek lain menggunakan aksen potongan kasar pada sisi spokes untuk membuat style, pada velg ANRKY kami membuat permukaan dan sudut-sudut spokes yang halus untuk memperindah modelnya,” terang Guy.

Yang unik, ANRKY membuat velg 2-piece dimana saat ini tak dilakukan brand-brand velg papan atas. “Ya, kami melansir velg 2-piece dan 3-piece untuk memberikan pilihan lebih fleksibel untuk mendapatkan fitment sesuai selera kastemer. Namun begitu, dengan ber-partner dengan HRE dan dengan pengetahuan kami soal velg selama bertahun-tahun, maka kami percaya diri untuk membuat platform velg 2-piece. Dengan investasi pada material dan alat kami bisa membuat velg 2-piece yang berkualitas,” sambung Guy panjang lebar.

Selain membuat pilihan velg 1-piece, 2-piece, dan 3-piece forged, ternyata ANRKY mengklaim jika kombinasi custom fitment dan finishing tiap velgnya bisa tak terbatas.

 “Satu set velg dibangun untuk satu mobil, bahkan jika mobil tersebut cuma satu-satunya di dunia. Setiap velg juga dilapisi powder coat yang tahan lama,” promosi Guy.

ANRKY sendiri memiliki range ukuran 20, 21, 22, dan 24 inci untuk velg 3-piece. Lantas ukuran 20, 21, dan 22 inci untuk velg 2-piece, dan dimensi 19, 20, 21, 22 inci untuk velg 1-piece forged monoblock. Dan untuk mendapatkan velg ANRKY di Tanah Air yang sesuai ukuran dan desainnya dengan mobil kesayangan Anda, silakan kontak para wheel consultant Permaisuri.

RELATED NEWS