PRODUCT


Kami sediakan halaman ini untuk produk yang tersedia atau bisa dipesan.

We provide this page for products that are available or can be ordered

 

Ada apa dengan BMW seri 3 terbaru?

BMW seri 3 baru yang akan segera menggantikan seri 3 F30 ini memiliki banyak fitur menarik (atau canggih) atau unik...

Satu diantaranya adalah ciri khas "double kidney"-nya BMW yang jadi one piece (begitu juga di BMW seri 8). Memang bukan yang pertama kali ciri khas grille double kidney ini nempel jadi satu, dulu dulu di BMW tahun 1968, begitu juga di BMW seri 3 pertama tahun 1975, tapi setelah sekian lama baru keliatan lagi di seri 8 dan seri 3 ini. Grille itu langsung tersambung dengan headlights-nya sehingga memberikan tampak depan yang terkesan lebar. Lampu belakang dengan kaca gelap dan berbentuk L shape juga sesuatu yang saya belum permah lihat di BMW lainnya tapi ciri khas tampak samping BMW yang terletak di pilar C-nya (atau pilar D untuk SUVnya) yang juga disebut Hoffmesiter kink tetap dijaga.

Saya sendiri adalah pencinta interior BMW seri seri lama yang selalu memberikan kesan sporty dan modern, tapi untuk ini kali saya agak kecewa karena design interiornya yang agak ketinggalan zaman designnya dan aduh,.. RPMnya yang berlawanan dengan arah jarum jam,.. but again, ini hanya soal personal taste saja.

Fitur baru lainnya yang bisa kita temukan di interior BMW Seri 3 ini adalah BMW Intelligent Personal Assistant-nya yang bisa membuat kita tidak kesepian karena seolah olah dapat diajak berbicara. Ketika kita mengucapkan kata-kata "Hei BMW", (bisa diganti jadi hey manis atau hai kumis terserah anda), bagai menghidupkan jin dari dalam botol, mobil ini akan menyambut anda. Pintarnya, dia juga dapat mempelajari rutinitas kita, jadi kalau kita mengatakan "bawa saya pulang" akan secara otomatis mengatur navigation systemnya untuk alamat rumah kita (diperingatkan bagi yang punya banyak rumah simpanan harus lebih akrab dengan BMW IPA-nya kalau gak mau ketahuan).

Satu hal keren lagi dari BMW seri 3 baru ini adalah BMW Reversing Assistant, yang tidak hanya dapat memarkir mobil secara paralel tetapi juga membalikkan kembali ke jarak hingga 50m di belakang Anda. wuidih, ini cocok nih bagi yang suka masuk masuk ke gang gang sempit 1 arah, bisa mundur kenceng gak pake nengok lagi kayak di film film.

Masih seabrek abrek deh fitur canggih lainnya dari BMW seri 3 baru yang nama akrabnya G20 ini, saya yakin kamu bisa temukan dibanyak ulasan lain. Cuma hanya info yang satu ini yang kamu hanya dapatkan dari www.permaisuri.com/news yaitu PCDnya BMW seri 3 G20 ini adalah 5x112.

Nah sekarang makin gampang deh berburu velg untuk BMW tapi ingat, walaupun berPCD sama dengan Mercedes dan Audi, jangan sampai kamu kebablasan pakai velg khusus Mercedes atau Audi ke BMW ini ya. Kalau galau, jangan ragu hubungi konsultan velg di Permaisuri.

RELATED NEWS