PRODUCT


Kami sediakan halaman ini untuk produk yang tersedia atau bisa dipesan.

We provide this page for products that are available or can be ordered

 

Michelin Pilot Sport 4 Resmi Masuk Indonesia

Michelin Pilot Sport 4 lahir beberapa waktu lalu, sebagaimana kita tahu trah Pilot Sport sudah lekat dengan imej ban yang memiliki performa yang teruji. Pilot Sport 4 ini diperuntukkan di segmen pengendara yang ingin performa lebih baik dari ban bawaan pabrik, ingin memiliki tampilan yang lebih sporty yang bisa kita lihat dari desain alur, dan yang menarik untuk disimak adalah bagaimana Michelin membuat logonya dibagian sidewall dengan background tekstur yang sangat lembut seperti beludru, mereka menamakannya Velvet design. Hingga saat ini, Michelin baru mengaplikasikannya terhadap 2 varian saja, yaitu Michelin Pilot Sport Cup 2 dan Pilot Sport 4.

 Berpartisipasi di Formula E (Formula Electric), Endurance seperti Lemans, dan World Rally Championship menjadi bekal yang baik untuk pengembangan Pilot Sport 4, namun tidak serta merta mengabaikan kenyamanan untuk berkendara di jalan raya, karena Pilot Sport ini diklaim mampu menaklukan medan basah dan kering secara baik, dan memiliki longivity yang maksimal!

Technology baru yang tidak dimiliki sang predecessor Pilot Sport 3 adalah Hybrid Aramid yang kuat dan ringan dikombinasikan dengan Nylon Belt, ini membawa Michelin berada di level yang lebih tinggi. Ban ini memiliki sidewall yang lebih keras dari bagian dalam dan kontur desain alur asimetris untuk mereduksi gaya sentrifugal yang berlebih ketika melakukan manuver, sehingga mobil tidak terlalu limbung.

Ban ini dibuat di pabrik Michelin di Thailand, dan sudah memiliki lisensi SNI, dikabarkan juga bahwa pada quarter pertama di 2017 Pilot Sport 3 sudah tidak bisa ditemui lagi di pasar, kecuali ban bawaan mobil dari pabrik.

Penasaran dengan ukurannya dan harganya? Ban ini tersedia dari ring 16-19 inchi, dan untuk lebih lengkap, hubungi product specialist kami di +62 21 721-1239, atau Whatsapp +62 81721-1239, Line : permaisuriban

RELATED NEWS