PRODUCT


Kami sediakan halaman ini untuk produk yang tersedia atau bisa dipesan.

We provide this page for products that are available or can be ordered

 

Michelin Pilot Sport 4 Ride & Drive

Michelin Pilot Sport 4 Ride & Drive

Secara resmi pihak Michelin Indonesia, mengadakan peluncuran Michelin Pilot Sport 4 pada tanggal 14-15 Januari 2017 lalu di Landasan Udara Husein Satranegara, Bandung. Menjadi sangat spesial karena diluncurkan tepat disamping runway pesawat komersial yang take-off dan landing, lantas mengapa Bandung menjadi pilihan diluncurkannya Michelin? "Kita melihat situasi dan kondisi Jakarta pada saat kemarin, kita coba bermain aman untuk menghindari kemungkinan demo massa terkait situasi politik." tutur Putu Yudha selaku Regional Marketing Director dari Michelin Indonesia.

Michelin menyiapkan track dadakan dengan layout zig-zag, straight dan beberapa unit mobil BMW F30 320 yang dilengkapi racelogic untuk pembuktian statistik data Pilot Sport 4 di lapangan, dan para media dipersilahkan untuk membandingkan ketangguhan Pilot Sport 4 dengan kompetitornya. Selain itu pihak Michelin Indonesia juga menyediakan fasilitas hiburan seperti driving simulator, tarrot reading, pijat refleksi, serta menghadirkan maskot Bibendum yang sangat iconic.

Dengan hadirnya sang succesor, Pilot Sport 3 akan memasuki tahap akhir penjualannya, dan hanya bisa ditemui dalam produk yang menjadi bawaan mobil alias OEM.

RELATED NEWS