PRODUCT


Kami sediakan halaman ini untuk produk yang tersedia atau bisa dipesan.

We provide this page for products that are available or can be ordered

 

Garansindo Resmi Menjadi Distributor Volvo di Indonesia

Garansindo yang selama ini dikenal sebagai pemegang merk mobil FIAT, Alfa Romeo, Chrysler, Jeep dan Dodge menambah Volvo di lini premium pada bulan Januari 2017. Hal ini adalah titik terang bagi ketidakjelasan nasib Volvo beberapa tahun ini di pangsa pasar Indonesia.

Selain mengucapkan terima kasih kepada mitra kami sebelumnya Indomobil atas dukungan dan komitmen yang telah diberikan dalam mengembangkan bisnis Volvi di Indonesia, Lars Danielson selaku CEO Volvo Car wilayah Asia Pasifik dengan bangga memperkenalkan mitra baru di Indonesia, yaitu Garansindo Group.

"Volvo Reborn di Indonesia, kehadiran kita di market harus benar-benar all out, bukan berarti dengan outlet langsung banyak dan tersebar dimana-mana, melanikan dengan kehadiran purna jual yang kuat dan baik, suku cadang, dan lain-lain, serta produk yang selalu up to date, jadi semua saling berkesinambungan." ungkap Satya Saptaputra selaku COO Garansindo Group.

Dengan resminya Garansindo sebagai pemegang merk Volvo di Indonesia, maka fasilitas (penjualan, perawatan serta suku cadang) dengan standar Volvo Cars Retail Experience akan dibuka.

Menyandang predikat mobil yang aman di mindset orang Indonesia, Volvo akan memboyong All New XC90 di kelas SUV, dan S90 di kelas premium sedan.

RELATED NEWS