PRODUCT


Kami sediakan halaman ini untuk produk yang tersedia atau bisa dipesan.

We provide this page for products that are available or can be ordered

 

Honda All New CRV 2017 Sneak Peek

Memasuki 2017 tidak terasa life-cycle Honda CRV generasi ke-empat sudah habis, melihat sejarahnya CRV adalah varian yang tidak pernah absen meramaikan pangsa pasar SUV di Indonesia.

Dilihat dari tampilan ekserior, generasi kelima CRV ini tidak mengalami perubahan desain yang signifikan, jauh berbeda jika dibandingkan transformasi generasi dari 3 ke 4 yang cukup membuat generasi 3 terlihat seperti mobil tua. Tarikan garis secara general bisa dilihat dari nat-nat pada body dari wajah hingga bagian samping mobil masih terlihat serupa dengan generasi 4.

Namun ketika kita melihat bagian belakang, ini adalah kali pertama CRV mengkombinasikan brakelight secara horizontal dan vertikal, hasilnya? Jujur kata saya sangat menyukainya, ditambah lagi dengan aksen rear garnish yang membentang antara lampu bernuansa krom terasa menguatkan kesan mewah pada SUV ini.


Untuk sektor interior, steering wheels nampak sangat mirip dengan generasi sebelumnya, nampak head unit sudah stand-alone look seperti Mazda, BMW, tidak in-frame position dalam kesatuan desain interior , hal tersebut jelas menambah kesan modern.

Beralih ke performa mesin, bagi anda yang gemar upgrade engine performance akan tersenyum karena Honda menawarkan CRV generasi 5 ini dalam opsi 1.5 Turbo Engine yang diklaim mampu melepaskan tenaga sebanyak 175hp dan torsi 181 lb-ft, karena upgrade performance terhadap turbo engine jauh lebih signifikan dibandingkan dengan N/A.

Menyandang predikat sebagai small SUV, nampaknya pabrikan suspensi masih akan terus menyediakan performance parts seperti coilover, untuk mereduksi ground-clearance CRV ini.

Generasi kelima CRV ini akan diluncurkan 2017 ini, tertarik untuk mengganti velg?

Bagi anda yang memiliki jiwa adventure, dan suka untuk melintasi medan yang berat, Rotiform kini sudah menyediakan pilihan cast wheels yang tepat untuk CRV anda berukuran 17 inchi dengan harga terjangkau

 

RELATED NEWS