PRODUCT


Kami sediakan halaman ini untuk produk yang tersedia atau bisa dipesan.

We provide this page for products that are available or can be ordered

 

McLaren Super Series 720S Teaser

Ramai disebut sebagai pengganti 650S, 720S kini hadir dalam teaser video. Mclaren merilis Super Series model yang kedua ini dengan improvement di bidang pengereman dan traksi di level yang lebih tinggi.

Dibandingkan dengan 650S, Super Series terbaru ini lebih ringan, pengereman lebih menggigit dengan karbon keramik disc sebagai kelengkapan standar, Mclaren juga menyatakan bahwa dengan perangkat baru tersebut mobil bisa dihentikan dari 124MPH dalam 4,6 detik, sebagai referensi P1 hanya selisih 0,1 detik di angka 4,5.

720S ini juga dibekali dengan ban terbaru yang didesain untuk 720S, Pirelli P-Zero Corsa edisi terbaru, tentu bukan main-main jika McLaren menjanjikan grip yang lebih baik dari generasi sebelumnya.

Untuk sektor mesin 720S ini memperkenalkan mesin baru 4.0 liter V8 dengan dua buah turbochargers, meskipun belum ada rilis berita tentang tenaga yang dikeluarkan, namun McLaren menyatakan 720S ini mampu melesat dari 0-124MPH hanya dalam hitungan 7,8 detik saja, dan mampu melesat 10,3 detik di lintasan quarter mile, dicatat lebih baik 0,1 detik daripada predesesornya. Mesin yang dinamakan M840T yang mengusung dua turbochargers ini dikatakan lebih responsif dan lebih sedikit mengalami turbo lag dibanding 650S. Sistem pembuangan baru telah disesuaikan dan tentu saja McLaren menyediakan opsi knalpot sport.

Teknologi baru yang diusung adalah Proactive Chassis Control II, yang mampu mengatur suspensi, seperti damping level, pengguna juga bisa memilih untuk tipe comfort, sport, track, Dan teknologi yang sangat menarik bagi saya adalah McLaren Variable Drift Control, yang dimana pengemudi bisa mengendalikan kestabilan kemudi dengan sudutyang lebih besar, diklaim mampu memberikan kemudahan dalam kontrol saat melaju dengan kondisi sideway, tentunya ini akan menjadi kesenangan tersendiri dalam mengemudi.

Seperti tidak habis-habisnya mereka melakukan pengembangan, McLaren mengatakan bahwa 720S 2 kali lebih aerodinamis dibandingkan generasi sebelumnya, memiliki 50% lebih downforce, dan sayap belakang dipakai juga sebagai alat pembantu pengereman/air-brake 15% lebih baik dengan sistem pendinginan mesin, dengan desain baru pintu yang mampu melancarkan aliran udara yang memasuki kompartemen mesin ke arah radiator, sekali lagi dengan desain tersebut dikatakan meningkatkan downforce.

Jika melihat fotonya, ada celah di rooftop, nampak seperti Targa/Spyder, dan yang sangat membuat penasaran bagaimana angle pintu terbuka, tidak sabar menanti debutnya di Genewa Motorshow!

RELATED NEWS