PRODUCT


Kami sediakan halaman ini untuk produk yang tersedia atau bisa dipesan.

We provide this page for products that are available or can be ordered

 

F1 2017 NEW LIVERY NEW STYLE!

Tim F1 telah mulai memperkenalkan calon mobil baru mereka, dengan desain baru yang mengikuti regulasi tahun 2017

Sebanyak 7 tim telah memperkenalkan mobil barunya sebelum pre-season test di Barcelona, tentunya ini akan menunjukkan pertama kalinya style baru yang agresif dikarenakan perubahan regulasi.

Williams Mercedes FW40, diperkuat oleh Lance Stroll, pembalap kanada berusia 18 tahun mantan juara F3 Eropa 2016, dan ada pembalap kawakan Felipe Massa, diharapkan mampu bangkut bersaing dengan tim papan atas, tahun lalu mereka harus puas di posisi kelima peringkat konstruktor.

Sauber Ferrari C36, tahun 2017 ini akan diperkuat oleh Marcus Ericsson dan Pascal Wehrlein, namun Antonio Giovinazzi akan turun pada tes pre-season 2017 pertama yang akan dimulai pada tanggal 27 Februari 2017 menggantikan Wehrlein yang sedang cedera.

Renault Sport RS17, diperkuat oleh Nico Hulkenberg dan Jolyon Palmer, berharap di 2017 ini mampu naik menempati top five sebagai goal.

Force India VJM10, tim yang bertengger di posisi 4 konstruktor tahun lalu, mengalahkan tim besar seperti Williams dan Mclaren. Diperkuat oleh Sergio Perez sebagai pembalap utama dan ada Esteban Ocon pembalap dari Perancis.

Mercedes W08, tidak seperti mobil lain yang diluncurkan, sejauh ini 08 ini tidak terlihat menggunakan shark-fin engine cover dan stub nose cone, pembalap baru Valtteri Bottas yang menggantikan Nico Rosberg juara dunia tahun lalu mengatakan "Lebih bagus seperti ini, tidak perlu large shark-fin"

Ferrari SF70H, peraturan 2017 membuat mobil akan jauh lebih kencang secara signifikan dibanding tahun 2016, mobil ini akan lebih aerodinamis, downforce yang lebih, dan mekanikal grip. Namun Prost & Zanardi sebagai mantan pembalap F1 meragukan Ferrari akan meraih kemenangan dikarenakan perubahan regulasi. 2016 lalu Ferrari terpuruk dibandingkan Mercedes dan Red Bull Racing.

Mclaren Honda MCL32, akan dikendarai oleh juara dunia dua kali Fernando Alonso dan pendatang baru dari Belgia Stoffel Vandoorne, Tim dan Pembalap akan terlihat untuk meningkatkan prestasi tahun lalu yang bertengger di klasemen ke 6 di urutan konstruktor. 

 

 

 

RELATED NEWS