PRODUCT


Kami sediakan halaman ini untuk produk yang tersedia atau bisa dipesan.

We provide this page for products that are available or can be ordered

 

Michelin Luncurkan X® FORCE™ ZL Off-Road

Michelin memperkenalkan Michelin X® FORCE™ ZL terbaru, ban khusus untuk off-road, kabar baik untuk pemilik Benz Unimog dan mini truck 7-13 ton, ban ini menawarkan load capacity yang tinggi, dan proteksi tersendiri pada bagian side-wall.

The New Michelin 335/80/R20 X® FORCE™ ZL, menambahkan load capacity menjadi 3350kg per ban, ini adalah peningkatan sebanyak 775kg dibanding generasi sebelumnya (setidaknya 100kg lebih tinggi dibanding kompetitor manapun.) Hal ini tidak mempengaruhi speed ratenya di 110km/h dan telah dicapai dengan konstruksi baru yang diperkuat. Kemampuan menahan kerusakan berat yang telah diperkuat oleh Michelin, mereka menyebutnya Shoulder Protection seri yang memberikan 1mm deep trapzoidal blocks ke side-wall area yang memberikan proteksi tanpa mengurangi tingkat fleksibiltas.

Semua pengguna  kendaraan militer dan sipil ditantang untuk mengoptimalkan beban yang tersedia, Michelin X® FORCE™ ZL menawarkan performa yang luar biasa dalam segala situasi dan mampu meningkatkan daya angkut sebanyak 400kg+ per kendaraan tanpa mengurangi kapasitas batas kecepatan 110km.h.

Dalam situasi off-road yang extreme, pihak Michelin telah menguji dalam keadaan ban benar-benar flat/kempes, dicapai dengan 4 jam berjalan dengan jarak lebih dari 100km.

Ban ini mulai tersedia di pertengahan February 2017.

 

RELATED NEWS