PRODUCT


Kami sediakan halaman ini untuk produk yang tersedia atau bisa dipesan.

We provide this page for products that are available or can be ordered

 

Hankook 24H Series Dubai 2017

Sebanyak 92 mobil balap mengikuti Hankook 24H Series Dubai pada Jumat, 13/1/2017 lalu , Balap ketahanan ini adalah seri pertama di tahun 2017 di Dubai Autodrome, "Hankook 24H Dubai kembali membuat acara motorsport berkualitas, standarnya luar biasa tinggi, terdapat banyak pertarungan keras karena medannya sedikit berbeda, Ban balap Hankook bekerja dengan sempurna pada aspal yang sangat berpasir, dan kami menerima berbagai respon positif dari seluruh tim. Di acara ini kita semua melihat pertandingan balap spektakuler dengan mobil-mobil super cepat, didukung dengan sempurna oleh ban balap Hankook." ujar Manfred Sandbichler selaku Direktur Hankook Motorsport Eropa.

Sembilan jam sebelum pertandingan selesai, Daniel Allemann (Switzerland), Brendon Hartley (Selandia Baru), Ralf Bohn, Robert dan Alfred Renauer (Jerman) berganti memimpin pertandingan dengan Porsche 991 GT3R mereka, setelah itu mereka tidak pernah lagi kembali ke posisi belakang.

"Ini merupakan akhir pekan yang fenomenal, tetapi selama berkarir, saya belum pernah mengalami tantangan sebesar ini pada medan jalan seperti yang saya rasakan disini, di Dubai Autodrome. Tim sangat profesional dan strateginya sangat sempurna, saya berharap bisa berpartisipasi kembali di tahun berikutnya, Ban balap Hankook telah bekerja dengan sangat baik." tutur Brendon Hartley yang membesut Porsche 991 GT3R dari Herberth Motorsport yang menyelesaikan balapan di posisi pertama.

Di tempat kedua ada Sven Muller dari Manthey Racing, "Kami meraih hasil yang memuaskan untuk Porsche di posisi satu-dua, sayangnya kami mengalami tabrakan yang membuat kami kehilangan kesempatan untuk menang. Akan tetapi rekan kami di Herberth Motorsport sangat kuat dan tidak memuat sedikitpun kesalahan. Podium ini adalah kesuksesan hebat dalam perjalanan pertama saya sebagai pembalap Porsche, sangat menyenangkan untuk berkendara dengan ban Hankook, anda dapat mencapai batas kemampuan tertinggi kendaraan tanpa merusaknya." 

Sementara itu Yelmer Buurman menempati posisi ketiga dengan Mercedes AMG GT3 Black Falcon mengatakan, "Ini merupakan pertandingan balap yang hebat di sirkuit yang hebat juga, Kami sedikit tidak beruntung, tetapi itu merupakan bagian dari motorsport, kami berhasil mencapai puncak dengan ban balap Hankook pada sesi kualifikasi, dan kemudian mampu berkendara secara konsisten dengan quick-laps dan double-stint dalam pertandingan, Ban Hankook benar-benar ban yang bagus.

 

 

RELATED NEWS