PRODUCT


Kami sediakan halaman ini untuk produk yang tersedia atau bisa dipesan.

We provide this page for products that are available or can be ordered

 

Range Rover Lengkapi Lini Dengan Luncurkan Velar

Land Rover kembali menambahkan line-up baru pada Range Rover,mengadopsi nama dari Range Rover tertua mereka berniat mengisi celah kosong antara Evoque dan Sport. Dilabeli dengan harga £44,830, otomatis Velar akan merebut market kompetitor asal Jerman seperti Porsche Macan, BMW X6.Tentunya Range Rover sebagai kampiun pabrikan SUV sudah mempersiapkan segalanya untuk merebut market yang sudah ada.

Lantas kelebihan apa yang akan ditawarkan oleh Velar yang debut pertamanya digelar di Genewa Motorshow 2017? Jawabannya adalah kemewahan dan kemampuan untuk menaklukkan segala medan.

Tersirat bahwa desainer bermain di lini yang aman dimana Velar ini terlihat hanya memangkas ketinggian atap dan sedikit redesain garis jendela sehingga membuat penampilannya seperti Coupe berpintu 4. “Ini adalah tipe baru dari Range Rover untuk kustomer tipe baru pula.” tutur Chief Designer Land Rover Gerry McGovern.

Sepintas bila dilihat desain Velar ini tidak keluar dari pakem Range Rover dalam dekade terakhir ini, sebuah mobil berbadan gambot dengan mata yang sipit.

Sementara untuk desain brake-light Velar mulai mengadopsi versi horizontal, bisa diprediksi bahwa model horizontal ini akan menjadi tren baru bagi pabrikan mobil jika kita melihat New Fortuner, New CRV dan kini Velar. Sementara itu Dual tailpipe yang dihiasi rear diffuser menjadi penanda bahwa mobil ini memiliki performa tinggi.

Kita tidak bisa menampik bahwa desainnya sangat gagah, maskulin, dan modern, baluran gloss-black pada segala pilar menyembunyikan rear-wing yang berukuran cukup besar. Velar dilengkapi dengan velg bawaan sebesar 19" dan 22" pada varian tertinggi.

Sementara itu teknologi pop-out pada setiap handle pintu tentunya sebuah inovasi baru yang akan menjadi sebuah cerita baru pula, setangguh apa durability komponen ini mereka buat?

Panoramic Roof menjadi standar bawaan Velar, masih memiliki wishlish liburan tamasya keluarga ke Gunung Bromo? Melihat rasi bintang bersama keluarga di Kaldera Bromo akan menjadi pengalaman baru menyenangkan sembari mendengarkan pasir berbisik.

Mari kita simak kemewahan interior Velar, paduan perforated leather yang memiliki motif triangle yang inovatif dengan beberapa display untuk control yang sleek membuat kabin Velar nampak sangat modern.

Velar ini lengkapi oleh 3 buah layar infotainment sebesar 10”, 2 di console tengah dan 1 dibalik lingkar kemudi. Layar besar dengan Silver rotary-dial menjadikan Velar sebagai kompetitor baru yang patut diperhitungkan bagi pabrikan Jerman.

Dalam kabin mewah ini anda akan mengoperasikan Velar dengan 8 speed automatic gearbox dengan 6 pilihan mesin dengan 2 type bahan bakar yang menjadi pilihan, Bensin atau Diesel. Varian terendahnya akan dilengkapi dengan 4 silinder 178bhp untuk diesel dan 237bhp untuk bensin, sementara itu Varian tertingginya yang dilengkapi dengan V6 Supercharged 375hp akan mengantarkan anda dari 0-100km/h dalam waktu dalam 5,3 detik, cukup cepat untuk kendaraan sebesar Velar.

Sementara itu Velar bisa diperoleh di Juli 2017, kita semua berharap semua kemewahan ini ditunjang dengan after sales service yang memuaskan.

RELATED NEWS