PRODUCT


Kami sediakan halaman ini untuk produk yang tersedia atau bisa dipesan.

We provide this page for products that are available or can be ordered

 

RAYS World Tour in Hongkong 2017

RAYS untuk pertama kalinya mengadakan event bertajuk World Tour, sebuah private event di Hong Kong yang hanya dihadiri oleh authorized sole-agent dari South East Asia pada tanggal 15 Maret 2017 lalu, muncul sebuah pertanyaan di benak kami sebagai perwakilan dari PERMAISURI, mengapa Hong Kong? Seusai mengikuti conference akhirnya kami mengerti, RAYS mendominasi Hong Kong, sebanyak 30 dealer terdapat di negara dengan luas wilayah yang tidak terlalu besar tersebut, tidak heran hampir di setiap alur jalan kami menemui mobil dengan velg RAYS!

Private event ini diadakan di ruangan terbuka dihiasi oleh gedung-gedung disekeliling kami, kondisi cuaca berawan namun tidak hujan, membuat kami bebas melihat-lihat kumpulan velg yang dijadikan display RAYS.

Tiga mobil display RAYS dengan varian berbeda menampilkan line up yang berbeda, tentunya lansiran terbaru dari tiap line up, Versus, Homura, dan Volk Rays.  Beruntung pula kami bisa bertemu dengan para desainer setiap line up dari RAYS, yang akan kami publish di post berikutnya.

Velfire dengan Versus Stratagia series, kombinasi yang elegan, sebuah bukti RAYS memiliki banyak varian, tidak hanya membuat performance-wheels saja.

Ini adalah Grams Light 57ANA dengan tagline 'Hybrid Machining', dengan spesifikasi 18x7, 19x7,5-19x9,5, 20x8,5-20x9,5. dengan 2 pilihan warna yaitu Shining Silver dan Super Dark Gunmetal, desain baru ini bisa dikatakan sport namun masih menyiratkan sisi lain yang elegan, sangat cocok bersanding dengan sedan mid to big size maupun sedan Eropa.

Deretan baut pengikat roda, dan valve beserta cap tidak lupa disediakan RAYS untuk dijual para dealer.

Wakana Kosumi sebagai Overseas Marketing Manager berbincang-bincang santai dengan Wibowo Santosa, tidak hanya berbicara mengenai model terbaru dan sisi bisnis dari RAYS saja, politik dan ekonomi pun tak luput dari pembicaraan kedua jebolan Universitas di United States ini. Bertukar pikiran dan informasi mengenai automotive-culture yang ada di Indonesia, Ya, kami bisa ada disini atas komitmen untuk mengenalkan lebih jauh di Indonesia bahwa RAYS adalah salah satu merk forged-wheels Japan yang terdepan.

Dalam kesempatan yang sama Shigeru Mine selaku Chief Officer Operation RAYS mengatakan "Terima kasih telah membantu sales partner kami di Jepang dan orang-orang yang berkontribusi terhadap pameran di Hong Kong kali ini." tentunya ia juga bercerita background RAYS, yang memang sudah terjun di industri velg di tahun 1973, berbeda dengan velg lainnya, RAYS memiliki slogan "The Concept is Racing" bukan hanya sekadar membuat desain tanpa pembuktian, RAYS terlahir di lintasan balap, desain dan material teruji di berbagai kompetisi balap seperti Lemans Group C di Mazda 787B di tahun 1980an, dimana juga RAYS dipercaya sebagai velg yang dipakai di team Williams F1, Japan Super GT500, Toyota Gazoo Racing FIA WEC dengan Magnesium Forged ZE40SP, Nissan GTR GT, dan Mazda MX-5 Global Cup, Data-data tersebutlah yang dipakai untuk melahirkan velg-velg tangguh untuk mobil dengan performa tinggi.

Merek utama untuk pasar kami adalah Volk Racing, Gram Lights, Versus, Daytona, Homura dan berbagainya, kami berusaha untuk memberikan pilihan kustom untuk berbagai ragam mobil banyak, mulai dari Sport, Luxury, VIP styles.

Tahun ini kami juga meluncurkan model terbaru Volk Racing TE037 DURA, menggunakan material A7075 Ultra Super Duralumin yang hanya tersedia 400 unit seluruh dunia.

Tetap 6 spoke mengacu kepada desain awal TE37, namun nampaknya velg ini didesain untuk seringan-ringannya dengan memperhatikan banyak pocket, dan bentuk spoke yang tidak gemuk.

Tidak hanya bagian depan saja, bagian samping spoke juga ada pocket!

Tidak perlu khawatir dengan kekuatan, tulisan Forged Dura terukir di salah satu spoke untuk menjelaskan spesifikasi materialnya!

Velg yang ada pada gambar berwarna Brightening Metal Dark, dan anda dapat mengkustom pilihan warna dengan sedikit merogoh kocek lebih dalam, tersedia dalam ukuran 20x9,5-20x11 untuk Nissan Skyline GTR/R34/35/CPV35/CKV36/HV37, Fairlady Z Z33/Z34, Lexus IS-F, RC-F, BMW M4, AUDI RS5 dan beragam mobil Eropa dan Jepang lainnya.

Ini adalah sequel lanjutan dari TE37 yang semakin hari semakin lengkap untuk semua varian mobil, secara desain boleh dikatakan menggunakan platform yang old-school, namun kita bisa melihat bahwa selalu ada inovasi dan teknologi baru yang dikembangkan dalam trah TE37 ini.

Tentunya semua produk ini bisa anda dapatkan secara langsung dari PERMAISURI selaku authorized sole agent/Agen Tunggal RAYS INDONESIA, selain informasi yang akurat dan jelas, kami juga memang mengerti akan kebutuhan yang sesuai untuk mobil anda.

 

RELATED NEWS